Saturday, September 4, 2010

PM Inggris Perkenalkan Bayinya


LONDON - Perdana Menteri Inggris David Cameron beserta istrinya Samantha pamer bayi perempuan mereka yang baru saja lahir. Keduanya berpose memegang bayi perempuan di depan kantor Perdana Menteri di Downing Street.

Bayi perempuan yang diberi nama Florence Rose Endellion sempat mengejutkan pasangan ini, karena lahir dari dari waktu yang diperkirakan. Bayi manis tersebut lahir pada 24 Agustus lalu saat pasangan berpengaruh di Inggris sedang dalam liburan di Cornwall.

Bayi seberat 2,7 kilogram tersebut lahir melalui proses bedah cesar di sebuah rumah sakit di wilayah Truro. Sepuluh hari setelah hari kelahirannya itu, kini bayi perempuan tersebut memulai debut pertama kalinya dengan berposes di depan kantor ayahnya. Demikian diberitakan AFP, Sabtu (4/9/2010).

Florence Rose Endellion adalah anak keempat dari Perdana Menteri David Cameron. Kelahiran bayi putra-putri perdana menteri yang tengah menjabat di Inggris bukanlah yang pertama kali terjadi.

Sebelumnya, saat mantan Perdana Menteri Tony Blair juga dikaruniai seorang anak pada saat dia masih menjabat perdana menteri pada 2000 silam.

No comments: