Friday, September 17, 2010

Setelah SBY, Menteri BUMN Ikut Omeli Dirut Telkom dan Telkomsel

Jakarta - Menteri BUMN Mustafa Abubakar ikut marahi Direktur Utama PT Telkom Tbk dan Dirut Telkomsel yang dinilai tidak becus karena CCTV pemantau arus balik mati saat Presiden SBY melakukan sidak di lapangan. "Saya perintahkan langsung Telkom dan Telkomsel menidaklanjuti permintaan Bapak Presiden. Saya minta mereka (Dirut Telkom dan Telkomsel) untuk lapor kejadian itu. Tentu sangat kita prihatinkan, apalagi waktu Presiden sedang melakukan sidak lapangan seperti itu. Dapat terganggu," tandas Mustafa di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/9/2010).

Mustafa mengatakan, dirinya sudah meminta laporan langsung kepada Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah soal kejadian tersebut.

"Yang jelas saya concern tentang hal itu dan siap menindaklanjuti perintah Presiden. Supaya Telkom dan Telkomsel menemukan di mana letak gangguannya," katanya.

Sore ini, Mustafa akan langsung memanggil Dirut Telkom dan Telkomsel ke kantornya untuk memberikan laporan tentang kesalahan yang telah dilakukannya. Serta meminta tanggung jawab direksi atas kejadian tersebut.

"Yang gini-gini kan bagian dari KPI (Key Performance Index) apalagi yang sangat serius ketika Bapak Presiden meninjau dan terjadi sesuatu yang fatal jangan sampai terulang," tukasnya.
(dnl/epi)

No comments: