Saturday, September 25, 2010

Wow Ada Baju Instan dalam Kaleng


Kolaborasi antara seorang desainer pakaian dengan profesor teknologi partikel menghasilkan ide spektakuler. Mannel Torres dan Paul Luckman menciptakan baju yang dikemas di dalam sebuah kaleng semprot. Tidak hanya pengemasannya yang unik tetapi juga cara memakainya dengan menyemprotkan ke tubuh partikel-partikel di dalam kaleng yang akan membentuk sebuah pakaian siap pakai.

Pakaian ini terbuat dari serat-serat kain wol, linen atau arklirik yang dicampur dengan polimer untuk menyatukannya. Proses ini memungkinkan serat cukup cair untuk disemprotkan. "Yang paling kusukai dari penemuan ini adalah aku dapat mendaur ulangnya. Aku tinggal merobek-robek pakaian ini, melarutkannya dengan cairan pelarut dan memasukannya kembali ke kaleng," kata Mannel Torres di London, Rabu (22/9).

Menurut pengakuan dari wanita yang menjadi model pada peragaan pertamanya, pakaian ini cukup nyaman dan ringan. Untuk kualitas tak perlu dikhawatirkan. Baju ini dapat dipakai kembali setelah proses pencucian manual yang dapat dilakukan di rumah.(reuters/AYB)

1 comment:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA