Sunday, September 26, 2010

Bangkok Kembali Diguncang Bom


Sebuah bom kecil meledak di luar kandang kuda di Bangkok tengah, Minggu (26/9/2010), namun tidak dilaporkan adanya masyarakat yang cedera.

"Bom rakitan itu disembunyikan di sebuah tas yang ditinggalkan di depan pintu gerbang Kandang Kuda Nang Loeng, di Bangkok tengah, meledak pada Minggu pagi, namun tidak menyebabkan kerusakan besar," kata Kolonel polisi Rangsan Praditphol.

Beberapa pekan terakhir ini serangkaian ledakan granat menghantam ibu kota Thailand, yang hingga kini masih berada di bawah keadaan darurat, menyusul protes massa kaos merah pada April dan Mei, yang menewaskan 91 orang.

Massa kaos merah membantah pihaknya terlibat dalam ledakan-ledakan tersebut. Pada Jumat, tiga orang terluka ketika sebuah bom kecil yang disembunyikan di tempat sampah meledak, di daerah permukiman di Bangkok.

Pada awal bulan ini, polisi menjinakkan tiga bom yang ditemukan di seluruh kota selang beberapa jam. Salah satu bom ditemukan di depan gedung sekolah dan lainnya di dalam sebuah pusat perbelanjaan.

Penemuan-penemuan itu menimbulkan keraguan atas kondisi darurat di ibu kota Thailand segera dicabut. Pihak oposisi menuduh telah terjadi persekongkolan di antara pejabat pemerintah untuk melindungi kekuasaan mereka.

1 comment:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA