Friday, September 17, 2010

Sinta-Jojo Ngarep Jadi Penyanyi Sungguhan dengan 'Tokek Belang!"


Jakarta - Sinta dan Jojo (Sinjo) atau yang lebih dikenal dengan Duo Keong Racun akhirnya akan menjadi penyanyi sungguhan. Mereka ditawari menyanyikan sebuah lagu ciptaan, tidak hanya melakukan lip sync. Tawaran diberikan vokalis ST12, Charly.

Lagu yang akan dinyanyikan Sinjo berjudul 'Tokek Belang'. Lagu tersebut dibuat khusus Charly untuk dua gadis asal Bandung itu yang namanya melambung lewat lip sync 'Keong Racun' itu. Mereka pun mengaku sudah merekam contoh demo lagu tersebut. 'Tokek Belang', kisah Jojo, bercerita soal pria hidung belang yang selalu kesepian dan menggoda perempuan.

"Iya sudah rekaman, tapi belum tentu juga. Belum pasti akan menyanyi juga," kata Jojo saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Jumat (17/9/2010).

Hanya saja perempuan bernama asli Jovita Adityasari itu memang sudah bercita-cita menjadi penyanyi. Begitu pula sahabat duetnya, Sinta Nurmansyah atau Sinta.

"Aku sih sama Sinta sudah niat jadi penyanyi. Sering berkhayal juga ingin jadi penyanyi sungguhan," kata Jojo.

Maka itu ia berharap 'Tokek Belang' bisa membuka karirnya menjadi seorang penyanyi sungguhan. "Aku sih mau, mudah-mudahan jadi yah," ujar perempuan berkulit putih it

No comments: