Saturday, September 25, 2010

Hadapi Indonesia, Uruguay Kembali Panggil Forlan

Montevideo - Jika tak ada aral melintang, publik Indonesia akan benar-benar bisa menyaksikan Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 beraksi bulan depan. Uruguay yang akan dijajal tim 'Merah Putih' dikabarkan resmi membawa serta Diego Forlan ke Jakarta.

Forlan, yang berperan besar dalam membawa Uruguay menempati posisi empat di Afrika Selatan musim panas lalu, sudah kembali dipanggil masuk ke dalam skuad Uruguay untuk menghadapi Indonesia dan China pada bulan Oktober mendatang. Sebelumnya, penyerang itu sempat diistirahatkan dari tugas internasional di bulan Agustus.

Selain peraih Bola Emas Piala Dunia 2010 tersebut, pelatih Oscar Tabarez juga memasukkan nama Luis Suarez ke dalam skuad yang berisikan 25 nama pemain. Seperti Forlan, Suarez juga diistirahatkan ketika Uruguay menghadapi Angola bulan lalu.

Ini jelas kabar bagus untuk para penggila bola Tanah Air karena memiliki kesempatan lebih besar melihat aksi dua bintang Piala Dunia 2010 itu di Stadion Gelora Bung Karno. Rencananya,'Merah Putih' akan berduel kontra La Celeste pada 8 Oktober mendatang.

Selain dua pemain itu, pelatih Tabarez juga akan kembali duduk di bench setelah sebelumnya absen dalam kemenangan 2-0 Uruguay atas Angola. Saat itu ia absen karena tengah membahas kontrak baru. Demikian seperti diwartakan AFP.

Sebelumnya, kubu timnas Indonesia juga telah sempat menyuarakan keyakinan kalau Forlan dan Suarez akan dibawa serta oleh timnas Uruguay dalam lawatannya Oktober mendatang.

1 comment:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA