Sunday, September 26, 2010

Dell Pamer Tablet Android 7 Inci


Tak lama setelah memamerkan perangkat tablet yang dilengkapi keyboard dalam Intel Developer Forum (IDF) di San Francsisco, Dell kembali pamer rancangan tablet terbarunya. Kali ini, sebuah komputer tablet berlayar 7 inci yang menggunakan sistem operasi Android.

Perangkat tersebut dibawa CEO Dell, Michael Dell, saat berada di panggung menjadi pembicara dalam konferensi Oracle OpenWorld, San Francisco, Rabu (22/9/2010) lalu. Namun, ia tak memberikan spesifikasi lebih rinci perangkat tersebut.

Sebelumnya, Dell sudah meluncurkan tablet berukuran lima inci yang diberi nama Streak bulan lalu. Dell mengatakan Streak saat ini hanya tersedia di toko online perusahaan dan akan tersedia di toko ritel Best Buy mulai bulan depan. Streak, beroperasi dengan Android dan berfungsi ganda sebagai ponsel pintar dengan harga 549,99 dollar AS, atau 299,99 dollar AS tapi terikat kontrak dua tahun dengan AT&T.

Dell adalah pembuat komputer terbesar nomor dua di dunia, berdasarkan pengamat industri IDC, tetapi Dell telah memperluas portofolio produknya dengan penekanan pada perangkat ponsel. Tablet buatan Dell bakal bersaing dengan iPad buatan Apple dan pesaing lainnya seperti Samsung, Hewlett Packard (HP), dan Toshiba.

Tablet memang lagi populer. BMO Capital Markets memperkirakan penjualan tablet di atas 40 juta unit pada 2011 tapi merugikan penjualan notebook dan netbook.

1 comment:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA