Saturday, September 25, 2010

Harga Kopi Starbucks Segera Naik


Starbucks, gerai minuman terkenal di dunia, berencana untuk menaikkan harga minuman yang berukuran besar. Hal ini disebabkan oleh lonjakan harga untuk kopi dan komoditas pendukung lainnya. Saat ini Starbucks mengakui bahwa pihaknya tetap mempertahankan harga minuman kopi regular dan espresso.

Starbucks telah berusaha semampunya untuk tetap mempertahankan minuman di gerainya dengan harga yang sama. Namun, Starbucks pun tidak bisa berbuat apa pun dengan kenaikan tingkat produksi. Chief Executive Howard Schultz mengatakan bahwa harga-harga bahan baku yang sudah semakin "gila" mengharuskannya untuk mengambil langkah ini. Ia menambahkan, "Kami pun dengan berat hati harus melakukan kenaikan harga ini."

Starbucks yang juga saingan terberat restoran cepat saji McDonald's menurut perkiraan akan mendapatkan keuntungan senilai $ 1,36 menjadi $ 1,41 per saham pada keuangan 2011 mendatang.(MSNBC/ADO)

1 comment:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA