Saturday, September 25, 2010

Rusia Banjiri Eropa dengan Sedan Murah

Perusahaan otomotif Rusia AvtoVAZ menyatakan siap membanjiri bursa mobil Eropa dengan sedan murah Lada Granta senilai US$ 6.200 atau setara Rp 55,8 juta. Demikian diungkapkan Igor Komarov, Presiden AvtoVAZ di Moskow, Jumat (24/9).

Komarov mengatakan mobil yang juga dikenal dengan VAZ 2190 ini diproduksi dua model, sedan dan hatchback. Ia menambahkan mobil terbaru itu memiliki kemiripan desain dengan sedan sebelumnya Kalina, namun memiliki banyak keunggulan lebih nyaman, aman dan modern. Direncanakan, mobil murah tersebut mulai diluncurkan mulai pertengahan 2011 mendatang. Sementara produsen mobil Perancis, Renault memberikan sinyal hijau bermitra dengan AvtoVAZ guna mengembangkan Granta bagi kalangan menengah ke bawah. Bahkan, Renault juga berinisiatif mendapatkan hak jual Granta ke Eropa Barat.(autonews/ARI)

1 comment:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA