Friday, September 17, 2010

Emerson Sanjung Anak-anak SAD Indonesia


Tim Indonesia SAD berhasil mengukir prestasi menggebirakan dalam turnamen Punta Cup 2010 yang sedang berlangsung 8-16 April 2010 di Uruguay. Turnamen Punta Cup adalah turnamen yang khusus dibuat untuk kategori pemain berusia di bawah19 tahun.

Indonesia SAD sampai dengan pertandingan ketiga telah mencatat hasil sempurna meraih 9 angka setelah secara berturut-turut. SAD berhasil mengalahkan San Carlos Uruguay (2-0), Tamoio FC Brazil (3-0) dan finalis tahun lalu, Pao De Azucar (1-0).

Kemenangan tim Indonesia itu langsung mendapatkan pujian dari mantan pemain tim nasional Brasil Emerson yang melihat penampilan Indonesia SAD.

"Saya tidak pernah mengira Indonesia mempunyai pemain-pemain yang berbakat seperti ini. Dengan kerja keras bukan tidak mungkin Indonesia akan bisa banyak berbicara dimasa yang akan datang," kata Emerson.

Kehadiran Emerson dalam kompetisi Punta Cup 2010 karena mantan gelandang AC Milan itu juga mengirimkan perwakilan tim asuhannya Academia Emerson Porto Alegre.

Untuk sementara Indonesia SAD menduduki peringkat atas di Grup B. Indonesia SAD akan menjalani laga terakhir di Grup B pada 12 April 2010 melawan Central Espanol Uruguay.

No comments: