Sunday, September 26, 2010

Baim "The Dance Company" Biasa Cicipi Makanan Anjingnya


Jakarta - Begitu mencintai anjing, personil The Dance Company Baim mengaku terbiasa mencicipi makanan piaraanya. Soalnya dia takut makannya terlalu asin.


Banyak anggapan mengatakan memelihara hewan piaraan itu menyusahkan, namun dibantah oleh Baim yang menganggap anjing banyak manfaatnya. "Sebetulnya engga banyak tuntutan kok mereka, asal kita perhatian sama mereka saja, justru mereka banyak gunanya" ujar pria yang bernama lengkap Ibrahim Imran, Minggu (26/9).


Karena cintanya terhadap hewan piaraanya, Baim pun tak segan untuk mencicipi makanan yang akan diberikan. "Makanan anjing enak juga loh, kadang mau kasih makan anjing gue cobain dulu kadang takut kadar asinnya berlebihan," ucap Baim yang menjadi juri di pawlosophy idol, Kemang Village, Jakarta Selatan.

Baim menyenangi tempat yang banyak anjingnya. Ia akan berlama-lama bermain di tempat tersebut. "Ada banyak banget anjing di sini, pokoknya tempat kita banget dech, kita senang ada di sini," tutup Baim. [hid]

1 comment:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA