Thursday, September 16, 2010

Justin Bieber Akan Main Film Bareng Will Smith

Justin Bieber akan terjun ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, ia menggandeng Will Smith dalam debut pertamanya sebagai aktor.

Mega bintang remaja ini bertemu dengan Will pertama kali pada saat rekaman soundtrack film Karate Kid, yang diproduksi Will. Tak mau buang kesempatan, bocah ABG ini mengutarakan ketertarikannya pada dunia seni peran. Gayung pun bersambut.

Setelah kemunculannya dalam serial TV CSI: Crime Scene Investigation, ternyata diam-diam Justin punya 'kontrak' rahasia dengan aktor sekaligus produser Will Smith, sebagaimana dikutip dari laman starpulse.com.

Scooter Braun, manajer Justin, mengkonfirmasi kebenaran pemuda 16 tahun itu terlibat dalam film baru produksi Smith dan kawannya, Overbrook. "Film ini tentang cerita fiksi yang sedikit banyak punya kesamaan dengan kehidupan Bieber," ujar Scooter pada majalah Teen Vogue.

Rencananya film ini akan mulai diproduksi sekitar musim semi atau musim panas mendatang. Apakah debutnya di dunia Hollywood secemerlang di panggung tarik suara? Kita lihat saja....

No comments: