Wednesday, September 8, 2010

AWAS TIPU DAYA MALAYSIA Eh,.E,.E.MALINGSIAL

Kita harus terus waspada terhadap gerak gerik MalingSial, karena dari dulu mereka tak pernah merasakan susahnya berjuang melawan penjajah dan mendapatkan Kemerdekaan dari keringat sendiri. Malayngsialan merupakan negara boneka Inggris yang kemerdekaannya diperoleh karena belas kasihan inggris pada malaysial, sebagai negara yang kemerdekaannya diberi malaysial harus memeberi semacam UPETI kepada Inggris serta tanah malaysial boleh di pakai inggris untuk Pangkalan, dan jika Inggris lagi susah boleh tinggal di tanah malaysial. Jadi kalau begitu malaysial itu belum sepenuhnya MERDEKA. Makanya di malaysial tidak ada Pejuang pembela KEMERDEKAAN atau Gelar Pahlawan NEGARA. Kalau maling IKAN buanyaaaaak, tukang langgar perbatasan lalu ngaku-ngaku tanah punya miliknya ini sudah semacam sifat mereka,… Maling KAYU oh,.gak keitung, Maling Kebudayaan idih,…malu nyebutnya, tukang SIKSA pembantu,….waduh kalau ini hampir tiap hari ada pembantu di SIKSA,..di cambuk,..di seterika,…GAJINYA di RAMPAS,….Negara macam apa mereka. Negara tidak punya “Identitas”.

Mungkin malaysial karena tidak merasakan punya KEMERDEKAAN sendiri jadi seperti anak kecil yang diberi Permen Kegirangan,..senang,..suka tanpa tahu arti KEMERDEKAAN itu sendiri. Makanya sekarang malaysial mulai ANGKUH karena merasa ada yang melindungi sang BULE inggris. KAlau malaysial sendiri bisa habis di kentuti Orang Seindonesia.

Kemerdekaan PERS di malaysial sangat terbatas tidak seperti diIndonesia yang Demokratis. Dimalaysial tidak boleh mengkritik Pemerintah kalau tidak ingin masuk Penjara.

No comments: