Saturday, September 4, 2010

Ketahuan Selingkuh di FB, Pengantin Bunuh Pasangan


INILAH.COM, Jakarta- Seorang pria membunuh istrinya setelah perempuan itu menyadari bahwa suaminya berselingkuh lewat Facebook.

Michael Roberts, 27 tahun, telah mengarang sebuah cerita rumit yang menunjukkan bahwa istrinya Vicky, 25 tahun, masih hidup.

Roberts mengirim pesan dari ponsel Vicky ke keluarga dan teman-teman istrinya yang menunjukkan bahwa perempuan tersebut pergi demi pria lain.

Roberts bahkan makan malam sambil menangis dengan kedua orangtua Vicky saat tubuh istrinya terbaring di kamar mandi apartemen mereka. Polisi telah dipanggil untuk menyelidiki kasus itu.

Namun, selanjutnya Roberts melarikan diri. Ia menyelinap pergi, saat petugas mulai mencari bukti di garasi. Padahal, Roberts membuang istrinya di tempat itu.

Roberts sempat menghilang selama empat hari. Ia tinggal di hotel dengan nama palsu, namun berhasil diketahui oleh temannya yang kemudian menghubungi polisi.

Saat diinterogasi, Roberts mengakui bahwa ia berada di tempat istrinya terbunuh. Ia mengaku bahwa Vicky yang bekerja di perusahaan kimia itu terbunuh karena kecelakaan saat mereka melakukan hubungan seksual.

Robert mengatakan pada polisi bahwa istrinya ingin melakukan hubungan seksl di kamar mandi dengan dasi yang diikatkan di leher. Sayangnya, perempuan ini terpeleset sehingga meninggal.

Namun, Roberts akhirnya mengakui bahwa ia membunuh Vicky karena istrinya mengetahui perselingkuhannya dengan dua perempuan sebelum dan sesudah pernikahan. Selanjutnya, Vicky menuntut perceraian meskipun pernikahan mereka baru berjalan lima bulan.[ito]

No comments: