Sunday, September 5, 2010

Di Barcelona Ibra Seperti Zombie

Keluhan dari pihak Zlatan Ibrahimovic atas perlakuakn barcelona amsih berlanjut. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengungkapkan kliennya sudah seperti sosok zombie ketika di Barcelona.

Hal itu dikarenakan sikap Pelatih Josep Guardiola yang selalu cuek terhadap Ibra. "Di Barcelona, Ibra hampir seperti sosok Zombie. Pep Guardiola tidak mempedulikannya sama sekali," sebut Raiola.

"Kami memutuskan untuk pergi karena AC Milan membawa kembali gairah dan kesenangan kepada Zlatan. Sejujurnya kami tidak mengetahui sama sekali alasan dibalik buruknya perlakuan Guardiola. Itulah kebenarannya," sambung dia.

Sementara itu Raiola menolak membeberkan detail negosiasi yang terjalin antara kedua klub. Ibra datang ke Barcelona dari Inter dengan nilai transfer 50 juta euro ditambah dengan Samuel Eto'o, namun harga itu mendadak drastis hanya berselang setahun kemudian.

Barcelona sepakat melepas Ibra ke Milan dengan status pinjaman dan opsi pembelian hanya sebesar 24 juta euro pada musim panas tahun depan.

"Hal itu adalah masalah yang privasi antara Ek Barca dan Milan, saya memilih untuk tidak ikut campur membicarakan hal itu." (Panji)

No comments: