Friday, September 3, 2010

Persib Langsung Latihan

BANDUNG - Meski sudah menjalani laga yang berat sekaligus menyakitkan bagi para pemain Persib Bandung, namun pada sore ini, Hariono dkk harus sudah kembali berlatih. Para skuad Maung Bandung ini baru tiba lagi ke Kota Bandung sejak sore kemarin.

Meski menjalani waktu istirahat yang begitu singkat hanya sehari, namun pelatih Daniel Darko Janackovic tetap memaksa anak asuhnya untuk berada di lapangan, sore ini. Menurut informasi yang beredar, pelatih berpaspor Prancis itu ingin melakukan evaluasi atas kekalahan menyakitkan dari tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 6-0 pada laga Inter Island Cup (IIC) 2010 di Palembang.

Rencananya, selain akan melakukan conditioning fisik para pemain, Darko juga akan melakukan evaluasi atas kegagalan timnya di turnamen IIC 2010 tersebut. Meski terlalu terkesan terburu-buru, namun dikabarkan mantan pelatih terbaik di Liga Al-Jazair tersebut begitu kesal dan tertekan atas kekalahan memalukan dan menyakitkan tersebut.

Pemain lini belakang Isnan Ali mengakui, sore ini jajaran pelatih sudah meminta agar semua pemain kembali mengikuti sesi latihan rutin. Meski hanya memiliki waktu istirahat selama satu hari, namun eks pilar Sriwijaya FC ini mengaku sama sekali tidak mempersoalkannya. Sebab, hal tersebut sudah menjadi konsekuensi sebagai pemain profesional. Apalagi, timnya mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan.

"Mungkin pelatih mau segera evaluasi agar para pemain bisa mengingat apa kekurangan saat di lapangan kemarin. Saya pribadi siap saja jika hari ini harus kembali latihan," ujarnya. (msy)

No comments: