Thursday, September 9, 2010

Pakaiannya Menjadi Alasan Orang Tua Cerai, Shireen Sungkar Kaget

Shireen Sungkar sudah berkata jika dirinya tidak mau mencampuri urusan perceraian antara Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Dia pun tak pernah mau mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa Mark dan Fanny bercerai. Namun, saat disinggung mengenai masalah pakaian Shireen yang juga dibawa-bawa dalam Berita Acara Perceraian, Shireen mengaku merasa kaget. “Ah, itu masalah simpel. Tapi sebenarnya ada masalah yang lebih besar dan mungkin masalah intern. Dan masalah intern itu juga nggak bisa dibilang ke orang banyak, ya bisa dibilang berbeda pendapat. Kalau keluar rumah juga nggak masalah bajunya, fine-fine aja. Masalah sesungguhnya juga nggak ditulis,” ucap Shireen.

Shireen mengaku kaget karena kabar yang beredar adalah Mark dan Fanny bercerai karena dirinya dan Zaskia. “Nggak mau disalahkan bagaimana,, Kalau teken kontrak juga bilang. Pokoknya masalah simpel, orang tua pengen pulang cepet tapi aku pulang pagi dan itu bukan salah aku. Jadi heran aja kenapa kok ke kita. Yang pasti semua kaget kabar bercerai karena yang dilihat harmonis aja. Ini bukan masalah anak, tapi mereka berdua. Kalau dibilang visi misi bisa, kalau sama nggak bakal cerai,” tegasnya.

Shireen pun ternyata mengetahui jika pakaiannya dipermasalahkan bukan melalui mulut kedua orang tuanya sendiri. Dia malah mengetahuinya lewat media. “Kalau Mama tergantung saya. Tapi dia nggak suka pakai baju seksi karena dia juga pakai jilbab. Aku juga masih deket sama Papa dan kita nggak mau ikut campur,” kata Shireen.[fjsr]

No comments: