Saturday, September 11, 2010

WoW ... Ferrari Bikin Sepeda Motor?




Berikut adalah berita terbesar untuk semua pengendara sepeda motor rakasa. Sebuah sepeda motor Ferrari adalah dalam pembuatan! Anda sudah benar! Merenungkan atas pertanyaan-"Mengapa tidak ada sepeda motor Ferrari?" Yang naik di kantornya, Israel industri desainer Amir Glinik dikonseptualisasikan sepeda motor Ferrari. desain-Nya dipengaruhi oleh Vintage dan modern Ferrari proyek dan ide adalah untuk menghasilkan mesin yang praktis, tidak dengan cara apa pun sebuah "star wars" perjalanan masa depan.



Ini mungkin ide yang paling radikal pada proyek ini dan mungkin memerlukan satu tahun untuk sepenuhnya dikembangkan, tapi jelas akan menaklukkan dunia dengan tubuh yang indah streamline dan ramping. Menggunakan teknologi drive-by-wire, tangan fitur sepeda super V4 kontrol diadaptasi dari sebuah jet tempur F-16 dan berdasarkan tombol yang ditemukan pada kemudi Ferrari Formula 1 racecars. kontrol lain untuk sound system dan komputer perjalanan yang terletak di sebuah layar sentuh semua cuaca. desain Gliniks juga mencakup beberapa lampiran gadget teknologi tinggi, mengingatkan pada mobil Ferrari.





Selain Merah Ferrari tradisional, Glinik juga memberikan kemungkinan suatu Bike Hitam dengan mungkin titik bintang 5 rims aluminium. Jika Ferrari akan memasuki bidang baru, itu sama saja dengan memasukkan warna yang lebih ke dalam rancangan. pecinta Ferrari bisa menunggu sebelum mereka pergi Vroom-Vroom!

No comments: