Sunday, September 12, 2010

Willow Smith : Calon Michael Jackson Masa Kini


Nama Willow Smith belakangan ini menjadi perbincangan tersendiri dalam dunia industri musik mainstream dunia. Nggak lain dengan hadirnya sebuah single Whip My Hair yang diluncurkannya beberapa waktu lalu hingga membuat anak dari pasangan aktor sekaligus rapper Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini mencuri perhatian dunia. Dikutip dari aceshowbiz.com, rapper kenamaan Jay Z pun mulai membandingkan namanya dengan Rihanna hingga Michael Jackson yang membuatnya nggak ragu untuk menariknya sebagai "murid".

Bersama Jay Z dalam RocNation baru-baru ini Willow Smith yang baru berusia 9 tahun ini juga merilis sebuah website www.willowsmith.com di mana kita semua dapat mendengarkan lagu andalannya tersebut. Willow juga dijadwalkan untuk membuat video klip dan telah meluncurkan foto promo pertamanya. Lagu Whip My Hair yang bebas, berenergi dan ekspresif ini juga membuatnya hampir mirip dengan kemunculan Rihanna di awal karirnya dulu.

"Saya percaya jika kamu harus memiliki suatu tempat untuk menampung semacam bakat dan juga visi. Tidak ada batasan muda untuk memulainya. Seperti Michael Jackson dan Stevie Wonder yang memulai karirnya pada usia 8 tahun," papar Jay-Z optimis ketika berbicara dalam acara Ryan Seacrest Radio Show.

No comments: