Thursday, September 9, 2010

Ternyata Pemain MU Gemar Pesta Perempuan


INILAH.COM, Manchester - Ternyata, para pemain Manchester United punya kebiasaan berpesta bersama para perempuan, yang bukan merupakan istri ataupun kekasih mereka. Wow!

Menyusul terungkapnya skandal seks Wayne Rooney, sang penyerang, dengan dua orang wanita penghibur, diketahui pula jika skandal ini bermula dari pesta yang kerap digelar para pemain Setan Merah itu.

Adalah Jenny Thompson, salah satu wanita nakal yang mengguncang rumah tangga Rooney dan Coleen dengan mengakui pengalaman ‘nakalnya’ bersama penyerang berusia 24 tahun itu. Menurut penuturan Jenny, keduanya bertemu dalam suatu pesta yang digelar para pemain MU yang datang tanpa istri dan kekasih mereka.

Dan seorang mantan pemain yang tak mau disebutkan namanya, dikutip The Sun, berkata, “Para pacar dan istri tak pernah diajak ke pesta-pesta semacam ini. Sebaliknya, disana sudah ada perempuan-perempuan cantik dan wanita penghibur.”

Tentu saja hal ini dilakukan tanpa sepengetahuan sang pelatih, Sir Alex Ferguson, yang memang terkenal sangat disiplin. Ia melarang kegiatan semacam ini karena bisa mengganggu kebugaran fisik dan mental para pemainnya.

Entah apa yang akan dilakukan Fergie jika mendengar hal ini. Apalagi, beberapa pesta tersebut dilakukan di restoran milik sang kapten, Rio Ferdinand, yang bernama Rosso.

Pertemuan kedua Rooney dengan Jenny terjadi di restoran Italia ini, begitu pula dengan usaha Rooney mendapatkan teman kencan bernama Samii Darnley. Meski perempuan yang muncul belakangan ini menolaknya.

Sementara itu, Juicy Jenny, demikian Jenny Thompson sering memperkenalkan dirinya di dunia maya, punya nama samaran saat berhubungan dengan para pesepak bola.

Jenny menggunakan nama samaran’Catherine’ sementara rekannya, Helen, yang berduet bersamanya melayani Rooney adalah seorang biseksual yang kerap menggunakan nama ‘Elizabeth’.

Dalam profilnya di sebuah situs agen wanita penghibur tempatnya bernaung, Helen diterangkan demikian, “Dia suka bekerja bersama rekannya Catherine.”

Helen sendiri saat ini sudah mundur dari agen tersebut. Apakah ia pensiun? Tidak. Bintang-bintang Liga Primer itu tak perlu cemas, karena Helen ternyata membuka agensi sendiri.

Kepada para pelanggannya, ia mengirimkan SMS yang menjelaskan mengenai statusnya dan juga agensi miliknya. Seorang teman Helen, yang juga wanita penghibur, berkelakar, “Setidaknya ada seorang laki-laki yang kebingungan mencari penjelasan karena SMS itu terbaca istrinya.”

Rooney sendiri terlihat sering termenung di bandara Manchester setelah tiba dari Swiss, padahal sang penyerang mencetak gol pembuka saat Inggris mengalahkan Swiss 3-1.

No comments: