Monday, September 6, 2010

Robert Pattinson Nyaris Ketiban Gajah


VIVAnews - Aktor yang dikenal sebagai vampir tampan di film 'Twilight' ini tak menyangka bisa mengalami kejadian yang memalukan dirinya di depan para kru film.

Insiden ini terjadi saat Robert, atau yang akrab disapa Rob, melakoni syuting film terbaru berjudul 'Water for Elephants'. Dalam film yang dibintanginya bersama Reese Witherspoon tersebut, Rob nyaris terguling dan ketiban gajah benama Rosie.

Tak hanya itu, Rosie sepertinya juga ingin memandikan Rob ke kolam lumpur. Peristiwa ini jelas di luar skenario yang ditentukan. Gajah terlatih yang ikut beradegan dalam film tersebut, rupanya salah mengikuti instruksi sang pawang.

Skenario mengharuskan Rosie untuk melangkah ke depan sambil menggoyang-goyangkan buntut dan bokongnya ke kiri dan ke kanan. Namun, binatang besar berwarna abu-abu itu keliru menangkap sinyal yang dimaksud.

Rosie, si gajah justru duduk di atas bokongnya yang besar sambil mengangkat kaki depan kirinya ke atas lalu menggulingkan badan.

Sebelum para kru sempat bereaksi, Rob dengan cepat meluncur dari punggung gajah itu dan jatuh ke dalam kolam penuh lumpur. Namun, Rob sudah jatuh terlebih dulu sebelum Rosie berguling-guling. Jika tidak, aktor tampan itu bisa celaka. Beruntung, tubuh Rob hanya kotor, dan tidak terluka. (pet)

No comments: