Thursday, September 2, 2010

Mascherano: Liverpool Berbohong


Barcelona - Javier Mascherano merasa lega karena akhirnya dirinya bergabung juga dengan Barcelona. Ada sedikit rasa kecewa terhadap Liverpool yang disebutnya telah menyebarkan kebohongan.

Butuh dana 20 juta poundsterling dari Barca untuk bisa menembus Mascherano . Proses transfernya sendiri tak berjalan alot lantaran Liverpool sempat tak mau melepasnya dan Mascherano sendiri jadi tampil ogah-ogahan untuk The Reds.

Kini usai resmi berbaju El Barca, gelandang asal Argentina itu menumpahkan kekecewaannya. Mascherano menyebut Liverpool telah ingkar janji terhadapnya dan berbohong mengenai penyebab hengkangnya dia.

Kubu Liverpool memang menyebut, alasan pindahnya Mascherano karena keluarganya tak betah beradai di Inggris. Padahal, menurut Mascherano alasannya bukan itu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah dijanjikan Liverpool sejak setahun lalu; jika ada klub yang memberikan penawaran tinggi, maka Liverpool akan melepasnya. Nyatanya, kala Barca datang dengan tawaran tinggi, 'Si Merah' malah enggan merelakannya.

"Keyika mereka mulai melibatkan keluarga saya dan mengatakan sesuatu yang tak masuk akal, saya benar-benar menderita," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka telah menjanjikan kepada saya sesuatu selama setahun penuh dan tak pernah mereka tepati. Dan hal itu tak ada hubungannya dengan keluarga saya atau apapun."

"Ketika Anda mendengar kebohongan, tentu saja Anda marah," tukasnya.

No comments: