Thursday, September 2, 2010

Lini Depan Singo Edan KomplitLini Depan Singo Edan Komplit

Setelah lini belakang Arema Indonesia khususnya penjaga gawang dipastikan komplit dengan bergabungnya Ahmad Kurniawan (AK) yang melengkapi keberadaan Kurnia Meiga dan Ajisaka kini giliran Lini depan Arema yang sudah lengkap. Sebelumnya Arema memastikan memperpanjang kontrak Noh Alam Syah dan pemain muda binaan Arema Dendi Santoso. Kemarin Arema resmi deal dengan penyerang muda yang kini memperkuat timnas Yongki Aribowo dan pemain sarat pengalaman yakni Talaohu Abdul Musafri yang sebelumnya membela Persija.
Kepastian bergabungnya Yongki dan Musafri ini disampaikan langsung Ketua Yayasan Arema, Muhammad Nur. ‘’Ya, tadi (kemarin, Red.) kita deal dengan Yongki dan Musafri, jadi untuk posisi striker sudah (lengkap),’’ katanya sebagaimana di lansir harian lokal Malang Post.
Bergabungnya Yongki dan Musafri tentu saja akan mempertajam lini depan Arema Indonesia. Musafri rencananya akan datang ke Malang hari selasa besok sementara Yongki Aribowo bergabung dengan skuad Singo Edan setelah mengikuti pemusatan latihan bersama timna senior. Misrolav Janu dipastikan tidak akan dipusingkan minimnya stok lini depan Singo Edan setelah Rahmad Afandi lebih memilih Persib Bandung.
Yongki Aribowo yang musim lalu memperkuat Persik Kediri di sebut-sebit sebagai pemain masa depan timnas Indonesia. Sebelum memastikan deal dengan Arema Yongki menjadi incaran banyak klub Superliga diantaranya Persisam, Persela, Persija dan Sriwijaya FC.
Yang mengejutkan adalah kepastian bergabungnya Musafri bersama Arema musim ini. Seperti diketahui musafri merupakan mantan pemain timnas dan tergolong striker lokal tersubur. Musafri mengaku bangga bisa berkostum Arema yang merupakan tim besar dari Indonesia. Ia juga ingin merasakan atmosfie sepakbola di Jawa Timur khususnya kota Malang dengan pendukungnya yang sangat fanatik yakni Aremania. Musafri mengatakan selain Arema dirinya juga sedang di buru Persib dan Persisam.
Saat ini Yayasan Arema Indonesia tinggal memburu pemain yang berposisi sebagai gelandang dan pemain belakang. Kabar yang beredar pemain yang menjadi buruan tersebut adalah mantan pemain Persisam Samarinda yakni Fandy Mochtar dan M Robby.

No comments: