Friday, September 3, 2010

Cerai, Tiger Woods Gadaikan Rumah Rp 491M


INILAH.COM, Florida - Setelah bercerai dengan Elin Nordegren, pegolf legendaris Tiger Woods terbelit masalah finansial. Rumah mewahnya di Florida digadaikannya seharga 54,5 juta dolar AS (Rp 491 miliar).

Mansion super megah yang digadaikannya itu berada di kawasan eksklusif, Jupiter Island, yang hanya dihuni kalangan papan atas Amerika Serikat.

TMZ berhasil mendapatkan dokumen legal dari Marin County pada 27 Agustus, atau empat hari setelah Tiger menyelesaikan perceraiannya dengan Elin. Dalam dokumen tersebut, Tiger mencantumkan statusnya sebagai lajang.

Tiger setuju untuk melunasi hutangnya yang menggununng itu pada 15 Januari 2016. Sepertinya ada optimisme pegolf handal itu akan kembali bersinar di lapangan dan merebut berbagai hadiah utama.

Menurut dokumen tersebut, properti yang dimiliki Tiger membentang hampir selebar pulau kecil tersebut, dan terdiri dari tiga bangunan utama.

Di dalamnya terdapat lapangan tenis, ruangan terapi oksigen, kolam renang dengan berbagai ukuran dan pusat kebugaran yang mewah.

No comments: