Thursday, September 9, 2010

BP: Timnas Bukan Tempat Cari Duit!


Bomber termahal di Indonesia, Bambang Pamungkas (BP atau Bepe), mengaku tidak akan ambil pusing perihal nominal kontrak yang diajukan PSSI apabila dia nanti dipanggil untuk menjalani program jangka panjang timnas.

"Timnas itu bukan tempat untuk cari duit! Tapi, terlepas dari saya pemain timnas atau bukan, saya siap dan berusaha menjaga peluang saya di timnas," kata striker klub Persija Jakarta ini, Jumat (21/5/2010).

Hanya, Bepe menyayangkan PSSI belum memberi kepastian perihal jangka waktu pelaksanaan program tersebut.

"Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah ini (program jangka panjang) cuma satu bulan, dua bulan, atau satu semester, saya tidak tahu," sebut pemain yang diganjar kontrak senilai Rp 1,05 miliar ini.

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Imam Arif mengatakan, masalah kontrak masih dalam proses. Semua keputusan menurut Imam mutlak menjadi wewenang PSSI.

"BTN di sini sebagai operator. Jadi, hanya memfasilitasi dan membuat program, baik jangka pendek maupun jangka panjang," ucapnya. Ia melanjutkan, "Mengenai kontrak, setahu saya belum ada keputusan. Kalau bisa 100 persen sesuai dengan nilai kontrak klub, saya yah setuju saja," tandas Imam.

No comments: