Sunday, September 12, 2010

Yuni Shara Ogah Ketemu Ibunda Raffi Ahmad

Penyanyi Yuni Shara masih sungkan merayakan lebaran bersama keluarga Raffi Ahmad di Bandung. Alasannya, kakak kandung Krisdayanti ini sudah terbiasa berkumpul bersama keluarganya sendiri di Jakarta.
"Bertahun-tahun saya lebaran sama ibu saya. Raffi nawarin sih (Lebaran di Bandung) tapi mama saya enggak ada temannya," ucap Yuni.
Meski mengaku belum terbiasa berlebaran bersama keluarga kekasihnya, Yuni tetap berharap bisa bersilaturahmi dengan ibundanya Raffi. Menurut Yuni, di luar Hari Raya Idul Fitri, ia sering melakukan hal itu.
"Saya sering ketemu (ibunya Raffi) tapi enggak pernah ada kamera," akunya lagi.
Yuni memilih utuk tetap di Jakarta juga karena alasan anak-anaknya. Ia mengaku tidak bisa meninggalkan anak-anaknya sendirian. "Sama seperti keluarga lain, anak-anak akan sungkeman sama aku pas lebaran," pungkas Yuni.

No comments: