Monday, September 6, 2010

SFC Menang, Kolev Senang

Pelatih Ivan Kolev tak mampu menutupi kegembiraannya setelah sukses mengantarkan Sriwijaya FC menjuarai turnamen Inter Island Cup, Minggu (5/9), di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya berhasil memastikan diri sebagai juara setelah mengalahkan Persiwa Wamena di final dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Sriwijaya dicetak oleh Park Jung-Hwan dan Budi Sudarsono pada menit ke-20 dan 63.

"Saya sangat bahagia, ini gelar pertama saya untuk SFC. Tetapi ini baru permulaan dan gelar pemanasan. Permainan anak-anak sangat bagus, dan mereka berjuang keras untuk memenangi pertandingan," puji Kolev."Usai laga ini kami akan kembali melakukan evaluasi untuk menentukan tim sesungguhnya."

Menurutnya, kemenangan ini tidak lepas dari dukungan para pemain dan manajemen serta para suporter dan masyarakat Sumsel sebagai pemain kedua belas. Tanpa dukungan tersebut, hasil terbaik tidak akan dapat dicapai.

"Semuanya berkat dukungan dari semua pihak. Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya," ujar Ivan.

Menatap kompetisi musim ini bersama Sriwijaya FC, Ivan Kolev tak ingin berada di bawah bayang-bayang prestasi Rahmad Darmawan. Dirinya ingin membuktikan bahwa prestasi yang dicapainya akan sama baiknya.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini berjanji memberikan prestasi maksimal bagi SFC baik di kompetisi ISL maupun Piala Indonesia.

Juara ISL dan Piala Indonesia menjadi target utama pelatih asal Bulgaria yang dikontrak SFC selama satu musim ini. "Saya akan tunjukkan kemampuan terbaik saya kepada managemen SFC. Yang jelas saya akan memberikan hasil maksimal bagi SFC. Saya akan coba mengembalikan SFC ke puncak kejayaan dengan meraih juara ISL dan Piala Indonesia. Managemen SFC menginginkan ini dan saya akan berusaha secara maksimal memenuhinya,” kata Ivan Kolev penuh semangat. (Adek/Satria)

No comments: