Sunday, September 12, 2010

Panik, Pintu Pesawat Jet Mau Dibuka

Liputan6.com, Florida: Model seksi Majalah Playboy, Tiffany Livingston, ditahan setelah mengalami serangan panik di udara dan mencoba membuka pintu pesawat terbang JetBlue 522 dari Orlando ke Newark, New Jersey, Amerika Serikat, saat mengudara dengan ketinggian 10.000 kaki.

Livingston ditahan saat pesawat mendarat dan dibebaskan sejam kemudian. Penyidik Federal yang menginvestigasi wanita berusia 21 tahun itu berkesimpulan Livingston tidak berniat benar-benar membuka pintu pesawat. Dia hanya mencoba menenangkan dirinya setelah serangan panik yang diakibatkan turbulensi atau guncangan di pesawat.

Seorang sumber yang dekat dengan Livingston mengatakan kepada New York Post, "Ini pernah dialami oleh Livingston sebelumnya. Tapi belum pernah separah ini. Dan dia belum pernah menjalani pengobatan untuk serangan panik ini."

Kathleen Longsderff, yang selaku mantan Direktur agensi model yang pernah mengontrak Livingston mengatakan kepada CBS News: "Dia memang telah menangani masalah kecemasan di masa lalunya, tetapi dia selalu mempertahankan tingkat tinggi profesionalisme dalam bisnis permodelannya."

Insiden itu terjadi hanya beberapa minggu setelah Steven Slater, seorang pramugara JetBlue yang ditahan setelah menyebarkan kondisi darurat pesawat setelah dihina oleh penumpang. Slater (39) dilaporkan telah berbicara kasar melalui sistem PA pesawat, sebelum meraih bir dan melarikan diri di landasan pacu Bandar Udara John F. Kennedy di New York, AS.(ANS/Telegraph)

No comments: