Friday, September 3, 2010

Mau Selingkuh Aman? Aplikasinya ada di iTunes Selain pengguna iPhone, versi BlackBerry dan Android dari TigerText sedang disiapkan.


VIVAnews - X Sigma Partners, perusahaan pengembang software asal Amerika Serikat menghadirkan software yang dapat menghapus pesan segera setelah pesan tersebut dibaca oleh penerimanya di ponsel Apple iPhone.

Seperti VIVAnews siarkan sebelumnya, layaknya adegan di film Mission Impossible, pesan SMS yang telah dikirim ke seseorang bisa langsung lenyap dari memori ponsel dalam hitungan menit atau detik, tergantung selera si pengguna.

Sejak dipasarkan ke seluruh dunia awal Maret lalu, software ini mendapat sambutan yang luar biasa. Per minggunya, aplikasi ini didwonload sebanyak 100.000 kali dan telah menjadi aplikasi iPhone terpopuler ketiga.

Selain pengguna iPhone, X Sigma Partners juga sedang menyipkan TigerText versi BlackBerry. Adapun versi Android dari aplikasi tersebut sedang dikembangkan.

Anda yang tertarik untuk mendownload aplikasi yang bersangkutan, silakan kunjungi www.tigertext.com. Anda perlu memiliki iTunes untuk mendownload aplikasi tersebut. Sayangnya, saat VIVAnews coba download, aplikasi ini belum tersedia untuk pengguna asal Indonesia.

Anda yang memiliki BlackBerry dan juga ingin memiliki aplikasi yang tepat bagi para peselingkuh ini dipersilakan untuk memberikan alamt email di situs tersebut. Gunanya, agar dalam beberapa pekan ke depan, X Sigma Partners dapat mengirimkan undangan bagi Anda yang ingin mengikuti Beta Program dari aplikasi ini. Demikian pula untuk Anda yang menggunakan ponsel Android.

No comments: