Monday, September 6, 2010

Komedian Robert Schimmel Tewas Akibat Kecelakaan


Liputan6.com, Phoenix: Komedian Robert Schimmel yang sering menjadi tamu di acara radio Howard Stern, meninggal dunia pada usianya yang ke-60 setelah menderita luka serius dalam kecelakaan mobil. Belum lama ini juru bicara Schimmel, Howard Bragman, mengatakan sang komedian mengembuskan napas terakhir pada Jumat (3/9) malam silam di sebuah rumah sakit di Phoenix, Amerika Serikat.

Schimmel termasuk penumpang di dalam mobil pada kecelakaan 26 Agustus lalu yang dikendarai oleh putrinya yang berusia 19 tahun, Aliyah. Aliyah menceritakan kejadian itu kepada Bragman bahwa ia membanting setir untuk menghindari mobil lain yang kemudian mobilnya terguling di sisi jalan bebas hambatan. Bragman juga mengatakan, Aliyah masih dirawat di rumah sakit dan kini dalam kondisi stabil.

Seperti dikutip dari situs resminya, Robert Schimmel tinggal di Scottsdale, Arizona, AS. Komedian yang berusia 60 tahun ini kerap menjadi tamu di "Late Night with Conan O`Brien" dan di acara radio Howard Stern. Schimmel membintangi sebuah komedi situasi Fox yang diangkat pada 2000, tapi harus dibatalkan setelah ia didiagnosis menderita kanker dan harus menjalani kemoterapi.(ANS/AP)

No comments: