Friday, September 3, 2010

Chis John Tunggu Kepastian


Chris John masih menunggu kepastian untuk pertarungan selanjutnya. Keputusan itu kini berada ditangan pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian.

"Saya masih menunggu kabar dari Craig Christian, mungkin masih diatur ulang pertarungan, lawan, maupun tempat pertarungan," kata Chris John seperti dilansir Antara, Jumat (3/9).

Menurut Chris, sambil menunggu kabar dari pelatihnya, ia juga melakukan proses penyembuhan cedera yang dideritanya saat berlatih di Jakarta untuk persiapan menghadapi petinju Argentina, Fernando Saucedo.

Ia mengakui, cederanya memang sudah membaik dan tinggal sedikit lagi. "Saya sudah mulai menjalai latihan ringan untuk menjaga kebugaran tubuh," kata Chris.

Proses penyembuhan terus dilakukan Chris setiap hari dengan menjalani jogging, sit up, dan push up di lapangan Tri Lomba Juang Mugas Semarang. Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA itu berharap saat berlatih di Australia nanti fisik sudah siap dan tinggal mendalami latihan teknik.

Menurut dia, latihan di Australia mendatang tidak lagi mulai dari nol tetapi melanjutkan program latihan sebelumnya. Saat akan menghadapi Fernando Saucedo itu, petinju dengan julukan The Dragon dua kali menjalani latihan di Australia dengan jangka waktu rata-rata satu bulan dalam sekali berlatih di Negeri Kanguru tersebut.

No comments: