Saturday, September 11, 2010

Brad Pitt dan Angelina Jolie Beli Villa Mewah

Liputan6.com, Valpolicella: Pasangan Brangelina - Brad Pitt dan Angelina Jolie, membeli sebuah mansion mewah, Villa Costanza, di Italia seharga 40 juta dolar AS. Rumah tersebut menjadi "istana" ketiga mereka setelah sebelumnya memiliki properti di Los Angeles dan New Orleans yang juga berharga fantastis.

Mansion indah itu berlokasi di Valpolicella, sebelah utara Italia. Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 18 ribu meter persegi itu terdiri dari 15 kamar tidur, tujuh kamar mandi, sebuah movie theater, dua buah kolam renang, ruang fitness dan beberapa jacuzzi. Bahkan mansion itu memiliki kandang hewan dan kebun anggur sendiri. Rencananya kedua pasangan ini menggunakan rumah baru mereka ini sebagai rumah liburan, dan mereka akan tetap menghuni properti mewah lainnya di Los Feliz, Los Angeles, sebagaimana dikutip dari laman dailymail co.uk.

Brad dan Angie telah hidup bersama sejak 2005, sesaat setelah Brad berpisah dari mantan istrinya Jennifer Aniston. Bersama Angie, Brad memiliki enam anak. Seorang putra dan putri adopsi, Maddox dan Zahara. Serta tiga anak kandung, Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne. (DA/Ant)

No comments: