Monday, September 13, 2010

Beckham: Panggil Saya, Capello


VIVAnews - David Beckham mengaku siap kembali membela tim nasional Inggris setelah pulih dari cedera tendon Achilles. Beckham bersedia mengesampingkan konfliknya dengan Fabio Capello.

Setelah enam bulan penuh beristirahat karena cedera tendon Achilles yang didapatnya saat dipinjamkan Los Angeles Galaxy ke AC Milan, Beckham mengaku dalam kondisi terbaiknya dan siap kembali bermain.

Beckham tampil 20 menit saat LA Galaxy mengalahkan Columbus Crew 3-1 pada lanjutan Liga Amerika Serikat (MLS). Meski hanya sebentar, Beckham mengaku puas dengan penampilannya.

"Sungguh menyenangkan akhirnya saya kembali pulih dan fit sehingga bisa bermain lagi untuk tim. Terus terang saat mengalami cedera selalu muncul pertanyaan dalam pikiran, apakah saya bisa bermain kembali? Setiap kali cedera berat, pertanyaan seperti itu pasti akan muncul," ujar Beckham seperti dikutip Goal, Minggu 12 September 2010.

Belakangan muncul rumor bahwa hubungan Beckham dengan manajer timnas Inggris Fabio Capello tidak harmonis setelah Don Fabio menganggap Beckham sudah terlalu tua.

Namun, Beckham tidak mempermasalahkan hal itu dan siap kembali dipanggil Capello saat Inggris menghadapi Montenegro pada Kualifikasi Piala Eropa 2012 di Stadion Wembley, 12 Oktober 2010 mendatang.

"Saya siap kembali bermain untuk Inggris. Bila fit, saya yakin manajer (Capello) akan mempertimbangkan untuk memanggil saya lagi," kilah Beckham.
• VIVAnews

No comments: