Sunday, September 12, 2010

The Amazing Race Asia Berhadiah USD 100 Ribu


T
he Amazing Race Asia musim keempat kembali hadir di saluran AXN. Sepuluh pasangan, termasuk dua pasangan dari Indonesia, telah terpilih dari 2300 lebih pelamar yang masuk untuk berkompetisi menjadi yang terbaik memperebutkan hadiah utama uang sebesar USD 100.000. Kesepuluh pasangan ini akan adu cepat, adu kecerdasan hingga adu kelicikan dalam lomba melintasi berbagai tempat menarik di benua Asia.

Para peserta tersebut nantinya hanya akan dibekali dengan uang yang jumlahnya terbatas, tanpa kartu kredit, telepon genggam dan akses internet. Seperti apa aksi mereka? Bisa disaksikan secara online di www.axn-asia.com/tara mulai 2 September 2010 lalu dan di layar kaca mulai Kamis 23 September 2010 pukul 20:00 WIB, tentunya di saluran AXN.

Para pesertanya berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari aktor, aktris, seniman tato, dosen, atlet hingga pekerja sosial. Seorang ayah berusia 53 tahun yang masih suka main facebook dan clubbing bareng anaknya hingga pasangan yang jago bela diri, membuat deretan peserta ini, bisa dibilang yang paling beragam dibandingkan para peserta di tiga musim sebelumnya.

Untuk pertama kalinya dalam penyelenggaraan The Amazing Race Asia, Indonesia diwakilkan oleh dua tim sekaligus. Nadine Zamira Sjarief (Nadine – 26 tahun) berpasangan dengan sahabatnya Hilyani Hidranto (Yani – 28 tahun); serta Hussein Baron Sutadisastra (Hussein – 53 tahun) berpasangan dengan anak perempuannya Natasha Sutadisastra (Tasha – 24 tahun).

Bahkan, Hussein dan Natasha merupakan pasangan ayah dan anak pertama dalam sejarah The Amazing Race Asia!

Sementara itu, India diwakili oleh pasangan sahabat: Sunaina Gulia dan Dimple Inamdar yang merupakan dua aktris terkenal; serta pasangan saudara sepupu: Sahil Banga dan Manas Katyal. Untuk Malaysia diwakili oleh pasangan sahabat yang mengakui anti sosial dan super garing Lim Kok Hon dan Mohd Khairie serta pasangan suami-istri yang jago parkour, Judo dan Jiujitsu ala Brazil: Ivan Evetovics, pria keturunan Hungaria dan Tengku Hilda yang berdarah Aceh.

Sedangkan Filipina diwakili oleh pasangan sahabat yang super seksi: Jacinta James dan Lani Pillinger serta dua pria yang saling berteman namun berkompetisi ketat satu sama lainnya: Richard Hardin dan Richard Herrera. Yang terakhir pasangan sahabat dari Singapura: Claire Goh dan Michelle S. Ng.

Bagi semua peserta, mengikuti The Amazing Race Asia 4 menjadi ajang pembuktian keberanian, kepintaran dan kekompakan. Mampukah tim dari Indonesia menjadi yang terbaik?(Yahoo!OMG)
Foto: Nadine dan Hilyani

No comments: