Tuesday, June 5, 2012

Manajer Pelita Sebut Greg Palsu Gabung Timnas

Jakarta - Manajer Pelita Jaya Karawang Lalu Mara Satriawangsa membantah kabar bahwa salah satu pemainnya, Greg Nwokolo bergabung dengan Timnas untuk melakoni pertandingan persahabatan deng Filipina di Manila, hari ini, Selasa (5/6/2012).

Menurut Lalu Mara, saat ini Greg berada bersamanya dan akan dimainkan saat Pelita Jaya menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Selasa (5/6/2012) sore ini di Stadion Singaperbangsa Karawang.

"Tidak benar," ujar Lalu Mara kepada INILAH.COM melalui pesan singkat.

Informasi soal bergabungnya Greg dengan tim nasional dilansir oleh situs resmi Federasi Sepak Bola Filipina (PFF). pemain naturaliasi asal Nigeria itu disebut masuk ke dalam 21 pemain yang akan diboyong Pelatih Nil Maizar.

Jika kabar itu betul, kata Lalu, maka Greg yang bermain di Filipina itu adalah Greg palsu. Pasalnya, Greg yang asli ada bersamanya.

"Greg nanti sore main lawan Mitra Kukar di Singaperbangsa. Mungkin barangkali ada Greg 'palsu'," seloroh Lalu menjawab pertanyaan dengan gurau.

Timnas Indonesia versi PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin memang gencar mendekati pemain Liga Super Indonesia (ISL). Tiga pemain ISL asal Papua, Titus Bonai (Persipura Jayapura), Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat), dan Patrich Wanggai (Persidafon Dafonsoro) memperkuat timnas saat melakoni sejumlah laga internasional beberapa waktu lalu.[yob]

Berikut daftar pemain yang dirilis situs resmi PFF:

Filipina

Kiper:Neil Etheridge, Roland Muller, Eduard Sacapano

Bek:Rob Gier, Jason Sabio, Juan Luis Guirado, Carlos Alberto de Murga, Bongbong Roxy Dorlas, Jerry Lucena, Dennis Cagara

Gelandang:James Younghusband, Manny Ott, Misagh Bahadoran, Patrick Gerry Anthony Reichelt, Jason De Jong, Paul Mulders, Marwin Janver Angeles, Lexton Moy, Jeffrey Christiaens, Chieffy Caligdong (c), Angel Guirado

Penyerang:Phil Younghusband, Ian Araneta, Denis Wolf

Indonesia

Kiper:Markus Maulana Horizon, Endra Prasetya

Bek:Hengky Ardilles, Novan Setia, Novendi, Whayu Wijiastanto, Hamdi, Abdul Rahman, Diego Michiels, Satrio Syam

Gelandang:Hendra Bayau, Jajang Paliama, Taufik, oktovianus Maniani, Fendri Mofu

Penyerang:Syamsul Arif, Patrick Wanggai, Irfan Bachdim, Titus Bonai, Greg Nwokolo, Yosua Pahabol

No comments: