Tuesday, June 19, 2012

Tiga Staf Chelsea Patahkan Trofi Piala Champions

Kuping kiri piala Henry Delaunay atau Piala Champions copot. Tiga orang staf klub Chelsea pun kena hukuman. Demikian kabar yang dirilis Dailymail hari ini. Patah salah satu bagian dari piala ini terjadi ketika tiga orang staf klub ini berebutan saat mereka berpose di depan kamera untuk ditunjukkan pada teman-temannya. Pihak klub buru-buru membawa piala itu ke ahli perak di London untuk diperbaiki. Mereka memang ahlinya dalam soal ini. baca juga: rahasia tukang servis piala.


Berhasil, memang tapi pihak klub tidak serta merta puas. Mereka melaporkan secara resmi pada pihak manajemen. Mereka, tiga orang pegawai itu kini diskors atas tindakan tersebut. Selama itu pula pihak manajemen, seperti kata CEO klub Ron Gourlay, akan melakukan investigasi terhadap kecelakaan ini.

Manajemen klub segera mengeluarkan pernyataan untuk menenangkan tragedi ini. “Kerusakan kecil saja kok dan sudah diperbaiki. Kami tidak ingin membuat komentar mengenai staf kami,” kata juru bicara klub ini.

Rusaknya piala ini bukan pertama kali terjadi. Beberapa kali mereka yang berhasil memenangi kejuaraan ini pernah melakukan hal serupa. Bedanya, tidak separah yang terjadi di Chelsea. Kebanyakan yang mengalami kerusakan berupa gompal-gompal saja. Atau paling gawat rusak di bagian penutup piala. Baca: Para pemain yang menjatuhkan piala

Sedangkan yang terjadi saat ini sangat parah. Bagian pegangan atau kuping piala ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Rupanya, ini terjadi karena pihak klub tidak segera memasukkan piala ini ke lemari, melainkan membiarkan para karyawan klub ini yang berjumlah hampir 400 orang menjamah piala ini dengan bebas. Mungkin karena pihak klub ini sangat gembira dengan raihan piala yang sudah mereka incar sejak lama. Hingga tragedi pun terjadi.

No comments: