Thursday, June 21, 2012

Barcelona Rekrut Bocah Usia Enam Tahun

Barcelona - Barcelona merekrut bocah berusia enam tahun asal Brasil untuk bermain di akademi mereka yang terkenal, La Masia.

Bocah enam tahun tersebut bernama Artur Miani. Ia tampil mengesankan ketika menjalani uji coba di La Masia. Alhasil, Barcelona menawarkan Miami untuk bergabung dengan akademi yang melahirkan banyak bintang tersebut, seperti Lionel Messi, Xavi, Andres Iniesta Gerard Pique dan masih banyak lagi.

"Ini sebuah kebanggan luar biasa. Ia akan bermain melawan anak-anak yang sebelumnya belum pernah ia kenal," ujar sang ayah, Adilson Miami, kepada Globoesporte.

"Ia sudah harus berhadapan dengan jet lag dan perjalanan jauh. Saya sangat senang. Anak saya ditawar oleh salah satu klub besar dunia. Mereka memang belum memberikan informasi secara penuh apakah akan membiayai perjalanan ke Barcelona atau tidak. Tapi saya sudah memikirkan cara untuk membiayainya," lanjutnya.

"Ia baru berusia enam tahun, jadi tak mungkin pergi ke sana sendirian. Saya belum bisa meninggalkan Brasil saat ini, jadi kemungkinan besar ibunya yang akan mengantarnya ke Barcelona," tukasnya.

No comments: