Tuesday, June 19, 2012

Banting Harga! Pakaian Impor Bermerek Dijual Rp 20 Ribuan di PRJ

Jakarta - Berbagai pakaian impor bermerek digelar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran. Baju dan celana impor bermerek ini dibanderol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu.

Dari pantauan detikFinance di lokasi, Selasa (19/6/2012), ratusan orang menyerbu PRJ sore ini. Merek-merek seperti Baleno, Ocean Pacific, Nike, Levis, dan Posh Boy diserbu para pengunjung.

Salah seorang penjaga toko mengatakan, barang-barang impor bermerek ini semua berasal dari luar negeri dan ada alasan mengapa didiskon besar-besaran 50-70%.

"Ini murah karena barang-barang tersebut sudah akan habis surat izin di negara asalnya. Jika tidak dilempar ke luar negeri, barang-barang ini akan dimusnahkan di negara asalnya, makanya dilempar ke Indonesia," jelas seorang penjaga toko kepada detikFinance.

Tampak ada sepuluh toko pakaian yang tampak diserbu oleh para pengunjung PRJ tersebut.

Selain pakaian, berbagai kendaraan bermotor bermerek pun juga dijual di gelaran PRJ tersebut. Uang muka kredit yang ditawarkan 25-30% seperti aturan baru yang diterapkan.

Toko-toko di PRJ ini pada Senin-Kamis buka mulai 15.30-22.00 WIB, sementara Jumat buka 15.30-23.00. Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00-23.00 WIB.

No comments: