Thursday, June 21, 2012

Rafi Ahmad Rambah Dunia Politik?

Jakarta - Rafi Ahmad bisa dibilang termasuk artis yang bisa melihat peluang. Setelah mencoba menjadi pemain sinetron, bintang film, penyanyi, presenter, dan pengusaha, kini Rafi mulai merambah ke dunia politik.

Rafi yang siang itu ditemani Henky Kurniawan menyempatkan diri menemui Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Taufik Kurniawan di kompleks parlemen DPR, Kamis, 21 Juni 2012. Kekasih penyanyi Yuni Shara ini tampak malu-malu mengakui kedekatannya dengan PAN.

Dia mengaku kehadirannya hanya diajak oleh Hengky, yang merupakan sahabatnya. Menurut Rafi, kedatangannya menemui Taufik juga secara tidak sengaja. "Saya ajak Hengky ketemuan, dia ajakin saya ke sini," kata presenter acara musik Dahsyat ini.

Henky yang memang menjadi anggota Gerakan Muda Nasional, yang merupakan sayap partai PAN, sepertinya ingin menularkan ''virus politik'' ke personel Bukan Bintang Biasa itu. "Kata Henky, dia punya kenalan, ternyata Pak Taufik Kurniawan," kata Rafi.

Dibandingkan partai lain, PAN memang paling banyak merekrut artis untuk menjadi kadernya. Sebut saja Marini Zumarnis, Eko Patrio, Raslina Rasyidin, dan Mandra. Apakah Rafi Ahmad dan Henky Kurniawan caleg 2014 yang direkrut dari kalangan artis?

No comments: