Sunday, June 24, 2012

Wikipedia Sebutkan Freddie Ljungberg Gabung Mitra Kukar

Pemain timnas swedia dan mantan pemain arsenal Freddie Ljungberg santer diberitakan akan berlabuh di klub ISL milik manusia sejuta dollar ronny fauzan , mitra kukar .

Kabar itu makin kencang berhembus takkala program acara olahraga di salah satu tv nasional ikut memberitakan transfer spektakuler tersebut beberapa hari lalu .

Mitra kukar memang dikenal sebagai tim kaya dengan kucuran rupiah yang tidak pernah kering.
Didukung perusahaan tambang petrona , bahkan klub asal kota tenggarong yang dulunya bernama niac mitra surabaya ini sempat mendatangkan eks pemain everton di liga inggris marcust bent pada awal musim sebelum didepak karena minim kontribusi.

Bahkan musim ini saja mitra kukar tercatat sebagai tim yang paling sering bongkar pasang pelatih dan pemain . Sedikitnya tercatat 5 pemain sudah didepak dalam kurun waktu setengah musim saja.

Kabar kedatangan Freddie Ljungberg , pemain yang berusia 35 tahun itu semakin mendekati kenyataan saat situs wikipedia sejak tadi malam hingga siang ini memasukan nama Freddie Ljungberg di dalam starting eleven mitra kukar.

ljungberg terakhir tercatat bermain di liga jepang bersama Shimizu S-Pulse dan saat ini berstatus free transfer sejak diputuskontrak pada febuari lalu.

akankah ljungberg berlabung di mitra kukar ??? kita tunggu saja

No comments: