Thursday, June 21, 2012

Rp89 Ribu Dapat Handphone Baru di Jakarta Fair

Di era modern ini, perangkat ponsel bukan lagi barang mewah. Bukan saja karena perangkat ini merupakan barang kebutuhan untuk berkomunikasi sehari-hari, melainkan juga karena harganya semakin murah dan terjangkau oleh semua kalangan.
Di arena Jakarta Fair kali ini, terdapat ponsel yang dipatok seharga Rp 89 ribu. Bahkan ada juga ponsel yang harganya cuma-cuma alias gratis. Wah, seperti apa yah?
Jakarta Fair telah menjadi sebuah ajang yang dinanti-nanti oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Karena di arena ini berbagai promosi dan diskon dapat dinikmati oleh pengunjung. Ada stand yang menyediakan program handphone gratis, misalnya di stand Flexi, SmartFrend, Blackberry, dan lain-lain.
Selama ini di tempat-tempat lain perangkat ponsel memang sudah murah harganya. Tapi harga yang paling spektakuler tentu hanya di Jakarta Fair. Pernahkah Anda mendengar ada ponsel dibandrol dengan harga Rp89 ribu?
Di arena Jakarta Fair terdapat stand yang menjual ponsel dengan harga yang sangat minim. Ponsel merk Virtu dijual dengan harga Rp89 ribu. Harga murah ini cukup mengundang perhatian pengunjung. Selama Jakarta Fair 2012 berlangsung, ponsel Virtu tersebut sudah terjual banyak.
Sementara itu, jika di toko-toko harga modem internet masih terbilang mahal, maka di Jakarta Fair ada stand yang justru menjual dengan harga yang terbilang murah. Stand SmartFrend, misalnya. Di sini ada sebuah modem yang dibandrol dengan harga hanya Rp100 ribu saja.
Lain lagi di stand Flexi. Hanya dengan membeli pulsa sebesar Rp 225 ribu pengunjung sudah dapat membawa pulang gratis sebuah ponsel Flexi.
“Ponsel Flexy dengan tipe ZTE C165 ini khusus kita berikan selama even Jakarta Fair berlangsung,” ujar Sales Promotion Girls Flexi, Grisalda.
Stand operator selular Simpati juga turut memuaskan konsumen dengan berbagai program menarik. Dengan hanya membeli voucher pulsa seharga tertentu pengunjung dapat berkesampatan mendapat sebuah ponsel.
“Ya, hanya dengan membeli voucher Rp50 ribu, pengunjung diberikan pertanyaan. Jika bisa menjawab maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa sebuah ponsel menarik,” tutur Divisi Sales Simpati, Daus.
Menurut Daus, setiap harinya stand Simpati juga turut memeriahkan Jakarta Fair dengan pembawa acara yang sangat menarik dan menghibur.
Stand yang menjual aneka ragam perangkat ponsel ini banyak terdapat di Hall-D dan di open space Arena PRJ Kemayoran.
Selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2012, mereka buka mulai pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB pada hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.
Jakarta Fair 2012 resmi dibuka sejak 14 Juni 2012. Even ini rencananya akan berlangsung selama 32 hari hingga 15 Juli 2012. Untuk harga tiket masuk hari biasa Rp20 ribu dan akhir pekan Rp25 ribu.
Jakarta Fair memang merupakan arena hiburan dan promosi perdagangan terbesar se-Asia Tenggara. Ajang ini kerap dinanti-nanti oleh masyarakat Jakarta.
Tunggu apa lagi? Ayo kita ke Jakarta Fair. [ikh]

No comments: