Tuesday, June 19, 2012

Mulut Balotelli Hampir Mengeluarkan Kata Kotor

POZNAN, KOMPAS.com - Defender Italia, Leonardo Bonucci, tiba-tiba membungkam mulut Mario Balotelli setelah striker Manchester City itu membobol gawang Irlandia pada laga Grup C Piala Eropa 2012, Senin atau Selasa (19/6/2012) dini hari WIB. Ada apa?

Gol itu memang menyenangkan dan memastikan Italia menang 2-0, sekaligus lolos ke perempat final. Balotelli juga bersiap-siap merayakannya. Namun, aksi Bonucci menghentikannya.

Ternyata, Bonucci mencegah Balotelli mengeluarkan kata-kata kotor yang bisa membuatnya mendapat hukuman. Sebab, dia melihat Balotelli ingin membalas sorakan suporter Irlandia yang sering mengejeknya.

"Dia mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris, sehingga aku tak mengerti apa artinya. Sayangnya, Mario sangat instingtif dan itu adalah salah satu kekuatannya. Tanpa kepribadian seperti itu, ia mungkin tak akan mencetak gol seindah itu," kata Bonucci.

Diyakini, Mario memang akan menyampaikan pesan kepada suporter Irlandia. Maka, Bonucci berusaha keras membungkam mulut Balotelli, meski sang pemain sempat akan melawan untuk mengeluarkan kalimat emosionalnya. (FBI)

No comments: