Thursday, June 21, 2012

Jason Mraz Kembali Demi Fans dan Pulau-pulau

Indonesia rupanya mendapat tempat khusus di hati vokalis yang juga pencipta lagu dari AS, Jason Mraz (34). Setelah konsernya di Nusa Dua, Bali, 9 November 2011, Mraz kembali lagi ke negeri ini.

"Ini undangan fans, sungguh, serius. Selain itu, terlalu banyak pulau yang saya ingin kunjungi. Kami akan mengeksplorasinya," ujar Mraz dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2012) malam.

Konser Mraz kali ini akan digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada Jumat (22/6/2012) malam. "Sebagai artis yang tur, saya akan mempersiapkan pertunjukan yang luar biasa dan sangat siap untuk itu. Ini memberi saya kesempatan untuk melihat belahan dunia yang lain," kata Mraz.

Mraz akan tampil dengan band pendukungnya. "Setiap kali saya ke Indonesia, saya membawa musik yang berbeda. Ketika pada 2009 saya ke sini di Java Jazz, saya bermain dengan enam pemain lainnya. Waktu ke Bali pada November (2011), itu sangat bebas, kami melakukan apa pun yang kami ingin lakukan," cerita Mraz. "Sekarang, saya bersama band. Kami melakukan yang terbaik untuk membawakan lagu-lagu dari album (Love is a Four Letter Word) yang baru ini," ujarnya.

No comments: