Thursday, June 21, 2012

Eru: Makanan Indonesia Bikin Ketagihan

Berada di Jakarta sejak Senin (18/6/2012), vokalis yang juga pencipta lagu Jo Sung-Hyun (28) atau Eru mencoba sejumlah makanan Indonesia. Pemuda berdarah Korea yang lahir di New York, AS, ini telah menjajal, sebut saja, nasi goreng, sate, karedok, dan soto ayam.

"Ini kali pertama saya ke Indonesia. Pastinya, yang saya lihat lebih dulu itu kemacetannya. Lalu, saya mencicipi nasi goreng di sini," cerita Eru ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Eru--yang lagunya, "Black Glasses", diduetkannya dengan artis peran Indonesia Atiqah Hasiholan dan dijadikan lagu tema film Hello Goodbye--berpendapat, makanan Indonesia memiliki rasa yang bikin ketagihan. "Di Korea memang ada nasi goreng yang bisa dinikmati di kafe, tapi tidak sepedas di sini," ujar Eru, yang main dalam film Hello Goodbye bersama Atiqah dan Rio Dewanto.

Selain nasi goreng, yang juga membuat Eru tergoda adalah karedok dan soto ayam. Eru mengaku menikmatinya. "Kemarin saya makan karedok dan soto ayam, enak sekali. Saya suka," katanya. "Enak sekali," ujarnya lagi.

Eru juga penasaran dengan rendang dan sambal terasi. "Mungkin menu makan malam saya nanti pakai rendang dan sambal," katanya.

No comments: