Tuesday, June 5, 2012

Djohar Janji Datangkan Tiga Klub Eropa Sekaligus

Jakarta - Setelah Los Angeles Galaxy dan Inter Milan, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berjanji akan mendatangkan tiga tim yang bermain di liga Eropa.

Janji itu dikatakan Djohar saat menyambut kedatangan Timnas U-14 yang baru saja kembali usai menjuarai Festival U-14 AFC di Kinabalu, Malaysia.

Dalam kesempatan itu, Djohar mengatakan bahwa pihaknya akan terus menggenjot pembinaan pemain usia muda dengan mengikuti pertandingan di luar negeri atau mendatangkan tim hebat ke dalam negeri, seperti Inter Milan dan LA Galaxy beberapa waktu lalu.

"Setelah Inter Milan dan LA Galaxy, ada yang lebih heboh lagi, tiga tim Eropa akan datang," ujar Djohar di kantornya, Selasa (5/6/2012).

Menurut Djohar, tiga tim yang bermain di liga Eropa itu akan datang bersamaan untuk menggelar pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam format turnamen.

"Tiga tim itu akan melakukan turnamen. Itu akan menjadi sesuatu yang dahsyat bagi Indonesia," katanya.

Namun Djohar sendiri masih merahasiakan tim apa saja yang akan bertandang menjajal Stadion Gelora Bung Karno tersebut. Menurutnya, urusan mendatangkan tiga tim Eropa itu ada di tangan sponsor.

"Itu urusan sponsor. Yang pasti sponsor sudah siap," kilahnya.

Sebelumnya, Djohar juga pernah menjanjikan kedatangan tim asal Argentina, Boca Juniors.[yob]

No comments: