Tuesday, June 5, 2012

Juventus Bakal Unjuk Kebolehan di Riau

PEKANBARU-Kabar gembira bagi penggila bola dunia karena jika tidak ada aral melintang club sepakbola papan atas Italia Juventus akan bermain di Indonesia, salah satu tempat tujuannya adalah Provinsi Riau tepatnya di Main Stadium PON XVIII, 2012.

“Kita akan mendapat kunjungan club bola Juventus yang rencananya akan bermain di dua Provinsi di Indonesia di Jawa di Stadium GBK dan diluar Jawa Pekanbaru di Main Stadium,” ujar Kepala Biro Humas Sekdaprov Riau, Chairul Rizki, Juma’at (2/3)

Sejauh ini diakui Rizki, 3 Provinsi telah mengusulkan diri yakni, Jawa, Provinsi Riau dan Sumsel, namun dari tiga Provinsi ini hanya 2 Provinsi yang berpeluang karena memiliki 2 stadium dalam satu kota, seperti diketahui Riau memiliki Stadium Rumbai dan Main Stadium Panam

Diprediksi pertandingan ini akan ditonton oleh puluhan ribu orang tentu saja akan berdampak pada jumlah kunjungan ke Riau yang pastinya akan memberika multyplier efek luar biasa mulai dari promosi Riau secara Nasional dan Internasioal serta peningkatan ekomomi kerakyatan.
“Kota harap dukungan masyarakat untuk menyaksikan pertandingan club bola papan atas yang bermain di divinsi Utama Italia ini,” ujar Rizki mengakhiri. (ans)

No comments: