Monday, August 30, 2010

Nani Tak Suka Disamakan dengan Ronaldo di MU


VIVAnews - Winger Manchester United, Luis Nani menunjukkan sikap tak suka jika harus dibandingkan dengan mantan rekannya Cristiano Ronaldo.

Penegasan sikap ini disampaikan karena banyak pihak yang menyebutnya sebagai 'Ronaldo Baru', menyusul permainannya yang terus membaik di MU.

"Saya tak suka jika dibandingkan dengannya. Saya menghormati Ronaldo dan dia juga sama menaruh hormat yang besar kepada saya. Buat saya, dia adalah seorang pemain yang luar biasa," kata Nani seperti dikutip dari Tribalfootball. "Yang pasti, saya hanya berusaha untuk berbuat yang terbaik. Dan kini saya terus berlatih dari hari ke hari agar bisa lebih baik lagi. Saya berharap dia juga bisa lebih baik."

"Saya menyampaikan ini bukan berarti saya iri. Usia kami memang hampir sama, tapi dia sudah lebih awal bermain secara profesional dibandingkan saya," lanjut Nani yang juga satu tim dengan Ronaldo di timnas Portugal.

"Saya telah melihatnya datang ke Manchester lebih dulu. Dan dia juga memberikan kepada kami begitu banyak motivasi dalam permainan kami di lapangan," tutur Nani. "Memang sungguh menyenangkan bisa tampil bersama, karena kami secara personalitas memiliki kemiripan."

"Kami kerap bercanda satu sama lain dan kami juga telah bermain bersama untuk hal lainnya seperti tenis meja, snooker, berenang. Dan semua itu saling bersaing," tutupnya. (Goal)

No comments: