Monday, August 30, 2010

Axioo Luncurkan Laptop Desain Anak Negeri


Menyambut peringatan HUT RI yang ke-65 pada bulan Agustus ini, sebuah notebook edisi terbatas diluncurkan oleh AXIOO, sebagai salah satu produsen komputer yang dikenal dengan desain yang inovatif. Dengan kode nama "Capri" yang berarti "CintA Pada negeRI, komputer jinjing berbau rasa nasionalisme ini sendiri hanya diluncurkan terbatas sebanyak 178 unit.

Capri sendiri tak lain merupakan jelmaan dari produk terbaru milik AXIOO yang dilabeli nama NEON CLW. Mengapa hanya 178 unit yang dilepas ke pasar?

Tak lain angka ini diambil dari angka sakral tanggal dan kemerdekaan Republik Indonesia yang dicetuskan oleh para Bapak Bangsa sejak tahun 1945.

Apa saja fitur unggulan yang telah ditanam dalam produk ini? Tercatat produk ini merupakan satu-satunya notebook ukuran 12 inch di Indonesia yang telah dipersenjatai dengan Prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru serta memiliki juga DVD Dual internal.

Menariknya, Capri merupakan hasil mahakarya murni dari putra-putra terbaik bangsa Indonesia. Dimana desain notebook ini secara keseluruhan pengerjaannya dilakukan oleh barisan putra lokal di tanah air.

Sederet fitur telah disuntikan dalam Capri yang kemampuan multimedia-nya mampu disediakan oleh HDMI port, fitur DVD Dual internal juga memungkinkan pengguna menikmati ragam film dan game terfavorit.

Keunggulan di atas semakin bertambah karena adanya layar LED ActiveBrite beresolusi High Definition 16:9. Untuk soal baterai, laptop canggih ini telah dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 278 menit.

Untuk penggila sosial media yang sedang marak, terdapat juga tombol kustomisasi SoCoNet untuk kemudahan. Interaksi dengan dunia maya juga semakin mudah menggunakan AXIOO Neon CLW karena telah dilengkapi dengan koneksi WiFi juga LAN Interface yang terintegrasi.

Semua fitur tersebut dibungkus dengan desain notebook nan elegan yang dikombinasikan warna Black Pearl, dimana terdapat tambahan bingkai krom unik serta aksentuasi warna merah metalik. Ini semua terinpirasi dari warna merah yang ada dalam bendera nasional Republik Indonesia.

No comments: