Tuesday, August 31, 2010

Konferensi Pers Kim Bum di Mangga Dua Square

Konferensi Pers salah satu aktor Korea nan manis yang berlangsung di SANDS, Mangga Dua Square pada hari Jumat, 6 Agustus 2010. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya sang pujaan muncul. Saat muncul, Kim Bum muncul dibalut dengan kaos putih dan jas berwarna abu-abu. Penampakkannya sempat membuat penulis lupa bernafas sesaat dan melupakan tugasnya sebagai fotografer disana.

Sayangnya sepanjang acara, wajah Kim Bum terlihat sedikit lelah dan terlihat dari kantung matanya.
But be not afraid girls, hal itu sama sekali tidak berpengaruh terhadap tajamnya lirikan matanya dan betapa manis senyumnya. Sepanjang acara konferensi pers pun mulai ditanyakan pertanyaan-pertanyaan. Sayangnya, pertanyaan tentang Indonesia (makanan favorit, sudah belanja apa saja) belum bisa di jawab oleh Kim Bum karena dia masih belum sempat berkeliling.

Mengenai hubungan persahabatannya dengan teman-teman di Boys Before Flower, pun masih tetap berlanjut hingga sekarang seperti yang pernah di-update di twitter Lee Min Ho dimana mereka makan siang bersama. Saat penulis mencoba memberanikan diri dengan gemetaran bertanya, dia lebih suka image “killer smile”di Boys Before Flower atau “noona killer” diStill, Marry Me (yang kemungkinan akan ditayangkan di Indosiar) Kim Bum pun tersenyum malu dan menjawab bahwa dia menyukai kedua image dari peran-peran yang dimainkannya dan tak bisa memilih

Penulis selain menjadi pers disini juga memegang tiket VVIP. Saat acara foto bersama pemegang tiket VVIP selesai, penulis yang berniat untuk melanjutkan meliput acara tidak diperbolehkan karena dikira hanya pemegang tiket VVIP saja dan bukan pers. Padahal saat acara foto bersama, penulis bercanda dengan MC Gracia Indri dikarenakan Gracia takjub penulis selain pers juga memegang tiket VVIP.

No comments: