Sunday, August 29, 2010

Kepastian Perekrutan Rinto Ali Seusai IIC



Kepastian Perekrutan Rinto Ali Seusai IIC

Palembang (ANTARA) - Kepastian perekrutan pemain seleksi Rinto Ali diputuskan manajemen Sriwijaya Football Club seusai ajang Inter Island Cup pada 5 September 2010, kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Minggu.

"Pelatih Ivan Kolev masih memberikan kesempatan kepada Rinto Ali untuk unjuk kemampuan di IIC dulu, baru kemudian diputuskan apakah akan direkrut atau tidak," ujar dia.

Dia mengatakan, Rinto Ali yang tercatat sebagai pemain Pelita Jaya Under-21 musim lalu, telah bersama SFC sejak sepekan lalu.

Pemain usia muda itu, telah mengikuti latihan bersama pelatih Ivan Kolev meskipun masih berstatus seleksi.

"Dari beberapa pemain yang kami datangkan, sepertinya Kolev tertarik dengan Rinto Ali, karena beberapa pemain seleksi lainnya telah dicoret lebih awal," ucap mantan manajer PS Banyuasin ini.

Dia menyebutkan pemain yang dicoret itu, diantaranya, Rudi Widodo, Amzar Reza, hingga Andika Yudistira.

"Hingga saat ini SFC masih menyisakan dua pemain seleksi yakni Rinto Ali, dan Okto Maniani yang baru bergabung dengan SFC pada Jumat (27/8)," ucap anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini.

Dia menambahkan, manajemen memasang kuota 25 pemain untuk musim mendatang, dan sementara ini sudah terpenuhi 23 pemain.

Dia menambahkan, SFC dipastikan menambah satu pemain lagi yakni Ade Suhendra dari PSPS Pekan Baru, karena dijadualkan melakukan penandatangan kontrak, hari Minggu ini, sehingga kuota menyisakan satu pemain lagi.

"Masih ada satu tempat tersisa, dan semua tergantung Kolev. Jika akan ada penambahan, kami tidak mempermasalahkan asalkan memang untuk memenuhi kebutuhan tim," ucap dia.

No comments: